Viral WNI vs Pria Rasis Amerika, Satu Kali Hantam Tumbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral sebuah video perkelahian di San Diego, Amerika Serikat, antara pria diduga mahasiswa WNI dan pria kulit putih yang disebut rasis.

Dalam duel itu, pria WNI awalnya diganggu dan ditantang berkelahi oleh pria rasis tersebut. Mahasiswa Indonesia itu mencoba mengalah dan menghindar dari serangan si bule.

Pria rasis itu terus melakukan provokasi. Kemudian dia menyudutkan si mahasiswa dan terjadilah perkelahian.

Namun, yang terjadi, pria rasis sombong itu kalah ketika kepalan tinju keras dari si mahasiswa WNI mendarat tepat di mukanya. Si bule berbaju abu-abu itu tak bisa bangun lagi, ia tergeletak di tengah jalan.

Namun, dasar orang Indonesia, sudah diganggu dan diajak berkelahi, tetap saja bersikap baik. Mahasiswa WNI itu kemudian menolong pria rasis tersebut untuk bangkit.

Video ini viral di Twitter, seperti dilihat dari akun @Hustle_NBA yang diupload pada 2 Juni 2020 lalu. Belum diketahui pasti, apakah pria diduga mahasiswa WNI itu benar-benar orang Indonesia.

Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu RI) telah berkomunikasi dengan perwakilan RI dan komunitas masyarakat Indonesia di AS, namun sampai laporan ini diturunkan belum dapat mengonfirmasi klaim tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini