Viral! Orang Indonesia Bikin Baju MU 0-5 Liverpool, Masuk Akun Instagram Media Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Orang Indonesia memang kreatif. Salah seorang pria mendadak viral setelah membuat baju lengkap dengan tulisan skor pertandingan Manchester United melawan Liverpool.

Foto tersebut viral di media sosial dan dibagikan beberapa akun, termasuk akun salah satu media asal Inggris, Sportbible. Tidak jelas wajah pria tersebut, karena foto diambil dari belakang.

Pria tersebut memakai jersey Liverpool warna putih. Menariknya, dia menuliskan hasil pertandingan MU melawan Liverpool akhir pekan kemarin dimana The Reds menang 5-0.

Di belakang bajunya ditulis MU-LFC 0-5. Di bawah angka lima, ditulis juga nama-nama pencetak gol dan menit ke berapa gol tercipta.

Unggahan itu langsung viral di media sosial karena tak lama muncul setelah pertandingan MU melawan Liverpool selesai. Beragam komentar kocak mewarnai unggahan tersebut.

Di laga itu, MU tak berkutik di tangan Liverpool. Lima gol yang bersarang ke gawang David De Gea dicetak Naby Keita, Diogo Jota, dan Mohamed Salah (3).

Ini menjadi kekalahan terbesar MU melawan Liverpool di Old Trafford. Hasil memalukan ini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih berada di ujung tanduk. Nama-nama calon pengganti bermunculan, seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini