Usai Positif Corona, Ini Curahan Hati Bima Arya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Usai dinyatakan positif terkena virus corona, Wali Kota Bogor Bima Arya membuat video pendek. Dalam video itu, Bima mengaku positif corona dan akan mengikuti protokol penanganan corona.

Bima Arya mengatakan melalui sambungan telepon, telah mendapatkan informasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kalau hasil tes covid-19 yang telah dilakukan dua hari sebelumnya, menunjukkan positif corona. Bima akan mengikuti protokol penanganan corona.

“Walau tidak ada gejala-gejala signifikan, hanya batuk-batuk kecil tapi saya memutuskan mengikuti semua protocol dan prosedur, menjalani isolasi sendiri dan percaya sepenuhnya pada RS Kota Bogor untuk menangani,” kata Bima Arya, dalam video yang beredar di media sosial.

Bima menghimbau masyarakat Bogor agar menjaga kesehatan, berhati-hati, menjaga jarak dan diri. Tidak usah keluar rumah jika tidak mendesak.

“Saya menyerahkan penanganan covid-19 ini pada wakil wali kota Bogor, yang akan bekerja keras menanganai covid-19 ini secara maksimal,” kata Bima.

Diingatkannya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tapi juga banyak yang sudah sembuh.

“Jadi tetap optimistis namun juga berhati-hati. Jaga-jaga dan jaga jarak. Saya meminta doanya kepada semuanya. Ini cobaan bagi saya dan keluarga. Insya Allah kita dikuatkan. Dan saya juga mendoakan warga Bogor agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini