Satu Keluarga Meninggal Dunia Tertimbun Tanah Longsor di Ciawi Bogor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan deras yang melanda wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 20 Februari 2020 malam, menyebabkan dinding rumah warga bernama Abas Abdul Latif di Kampung Cibolang RT. 01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ambruk.

Akibatnya, empat jiwa meninggal dunia karena tertimpa longsoran tanah ketika sedang tidur.

Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Bencana BNPB Agus Wibowo mengatakan longsor terjadi pada dini hari 20 Februari 2020pukul 03.00 WIB.

Ia menyebutkan identitas korban meninggal dunia yaitu Abas Abdul Latif (KK/Usia 45 tahun), Ela Latifah (Istri/ Usia 35 tahun), Esa Baskilah (Anak/Usia 6 tahun/P), dan Ean (Anak/Usia 4 tahun/L).

Ia menambahkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, Polri, Pemadam Kebakaran (Damkar), Satpol PP, Aparat desa dan masyarakat sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, pendataan serta membawa korban ke Rumah Sakit Ciawi untuk otopsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini