Resmi! Ronaldo Kembali ke Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Portugal itu kembali ke ‘rumah’.

Sebenarnya tidak ada yang menyangka Ronaldo bakal kembali ke MU. Pasalnya, Manchester City yang disebut menjadi tujuan pemain 36 tahun itu setelah memutuskan meninggalkan Juventus.

Tapi, City tak jadi merekrut Ronaldo. Kesempatan itu dimanfaatkan MU untuk memulangkan ‘bocah ajaib’ yang dulu direkrut dari Sporting Lisbon di 2003 dan hengkang ke Real Madrid di 2009.

Melalui laman resminya, MU mengumumkan secara resmi mendatangkan Ronaldo ke klub yang pernah diperkuatnya selama enam musim.

“Manchester United dengan bangga mengonfirmasi klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo,” bunyi pernyataan MU, dikutip dari Sky Sports, Jumat 27 Agustus 2021.

“Pemain bersangkutan akan menjalani tes medis dan mengurus visa. Semua orang di Manchester United menyambut Cristiano Ronaldo balik ke Manchester.”

Enam musim di MU, Ronaldo mencetal 118 gol dari 292 penampilan. Dia memenangkan tiga titel Liga Premier Inggris dan satu trofi Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini