Minggu, Desember 5, 2021

Resmi ke Chelsea, Lukaku Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Klub

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONRomelu Lukaku resmi kembali ke Chelsea, klub yang dulu pernah mendepaknya. Dia mendapatkan kontrak lima tahun.

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Lukaku resmi menandatangani kontrak bersama Chelsea dengan nilai transfer 97,5 juta Poundsterling. Durasi kontak yang diberikan The Blues adalah lima tahun.

Lukaku menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Chlesea. Pemain asal Belgia mengantongi 200 ribu Poundsterling per pekan setelah dipotong pajak.

Nilai transfer Lukaku memecahkan rekor transfer Chelsea ketika memboyong Kai Havertz musim lalu di angka 75,8 juta Poundsterling.

“Saya bahagia dan diberkati bisa balik ke klub indah ini. Saya sudah melalui perjalanan panjang. Saya datang ke sini sebagai pemain muda yang harus banyak belajar. Kini saya kembali dengan lebih banyak pengalaman dan lebih matang,” ujar Lukaku, dikutip dari Sky Sports, Jumat 13 Agustus 2021.

“Hubungan saya dengan klub sangat berarti. Saya mendukung Chelsea sejak kecil dan kini kembal lagi dan berusaha membantu mereka memenangkan lebih banyak gelar. Rasanya luar biasa,” katanya.

“Sejak meninggalkan Chelsea, perjalanan karier saya naik dan turun. Tapi pengalaman-pengalaman ini membuat saya lebih kuat. Tantangannya adalah berusaha membantu tim memenangkan lebih banyak trofi. Saya tak sabar segera bermain,” ungkapnya.

Setelah meninggalkan Chelsea di 2014, Lukaku menjadi salah satu penyerang top Eropa. Dia membantu Inter Milan meraih Scudetto musim lalu dengan mengemas 24 gol.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Fakta Tentang Hari Minggu di Seluruh Dunia, Ternyata Bukan Hari Libur Loh

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari Minggu merupakan hari yang paling dinanti semua orang di Indonesia. Pasalnya, hari dimana tidak ada aktivitas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini