Senin, Desember 6, 2021

Bye Inter, Lukaku Tes Medis Jelang Pindah ke Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan hampi pasti kehilangan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu sudah menjalani tes medis sebagai syarat pindah ke Chelsea.

Untuk mendatangkan Lukaku, Chelsea harus menebus di angka 97,5 juta Poundsterling atau sekitar 1,93 triliun Rupiah. Pemain 28 tahun itu sudah terbang ke London menjalani tes medis tahap pertama.

Berkas-berkas transfer Lukaku sudah berada di pengacara Chelsea dan ketika semuanya sudah selesai, Lukaku dikabarkan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 200 ribu Poudsterling atau sekitar 3,9 miliar Rupiah per pekan.

Sebelumnya Inter menolak tawaran Chelsea di angka 80 juta Poundsterling plus Marcos Alonso. The Blues bukan klub asing bagi Lukaku. Dia pernah main di sana pada 2011. Tapi, dia lebih banyak dipinjamkan dan akhirnya dilepas pada 2014. Total dia hanya main 15 kali di Stamford Bridge.

Musim lalu Lukaku mencetak 24 gol di Serie A dan membantu Inter Milan meraih Scudetto pertamanya sejak 11 tahun lalu. Chelsea ingin segera merampungkan transfe pada hari ini pukul 11.00 waktu setempat agar bisa didaftarkan ke dalam tim untuk tampil di Piala Super Eropa melawan Villarreal, Kamis 12 Agustus 2021 dini hari WIB.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Keren! Ibu Ini Halau Perampok dengan Merebut Parang

MATA INDONESIA, JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga yang sedang bersama kedua anaknya di rumah ini hampir aja kerampokkan....
- Advertisement -

Baca berita yang ini