Resmi Gabung PSG, Begini Komentar Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – PSG secara resmi merampungkan transfer Lionel Messi. La Pulga mendapat kontrak dua tahun plus opsi satu tahun perpanjangan.

Messi tiba di Paris pada Selasa 10 Agustus 2021 untuk menjalani tes medis setelah kesepakatan tercapai. Bersama Les Parisiens, pemain 34 tahun akan mendapatkan bayaran 25 juta Poundsterling per tahun ditambah bonus.

Di PSG, Messi memakai jersey nomor 30. Ini adalah nomor yang pertama kali dipakai pemain asal Argentina itu saat melakoni debut di Barcelona di 2004.

“Saya sangat bersemangat memulai babak baru dalam karier di PSG. Semua tentang klub ini cocok dengan ambisi saya,” kata Messi, dikutip dari Sky Sports, Rabu 11 Agustus 2021.

“Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini. Saya bertekad membantu klub ini meraih hal spesial dan juga untuk fans. Saya tak sabar untuk segera merumput di Parc des Princes,” ujarnya.

Messi terpaksa meninggalkan Barcelona, klub yang dibelanya selama 21 tahun, karena aturan batas gaji yang ditetapkan LaLiga. Blaugrana sudah mencapai batas maksimal dalam pengeluaran gaji untuk pemain.

Sebenarnya Messi sudah rela gajinya dipotong 50 persen, tapi itu tak cukup untuk membuatnya terus melanjutkan karier di Camp Nou.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini