Presiden Jokowi Sebut Ketabahan Ridwan Kamil Jadi Teladan untuk Kita Semua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketabahan dan ketegaran Ridwan Kamil dan istri Atalia yang kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz, menjadi teladan bagi kita semua.

Hal itu diucapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan belasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat itu, Sabtu 4 Juni 2022.

Presiden Jokowi bisa merasakan betapa beratnya perasaan dan beban yang dipikul dan dihadapi Ridwan Kamil sebagai orang tua dari Eril, panggilan akrab Emmeril.

“Namun saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah. Dan ini menjadi teladan bagi kita semuanya,” ujar Presiden.

Dia berharap agar Ridwan Kamil dan keluarga diberikan keihklasan dengan kepergian putra sulung mereka.

Presiden mengungkapkan Keluarga Ridwan Kamil ikhlas dan tabah dengan musibah yang mereka hadapi karena semua milik Allah hanya akan kembali kepadaNya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini