PPP Bakal Duetkan Anies-Khofifah di Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya akan disandingkan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekretaris Umum DPW DKI Jakarta, Mumtaza Rabbany atau yang akrab disapa Gus Najmi. Ia menyebutkan rekomendasi itu akan diusulkan dalam rapat pimpinan wilayah (Rapimwil).

“Itu salah satu aspirasi tapi belum kita sahkan karena melalui Rapimwil kita akan bahas perlahan termasuk kriteria,” ucap Gus Najmi saat dikonfirmasi.

Dikarenakan masih akan dibahas melalui Rapimwil, ia pun mengatakan bahwa rekomendasi tersebut belum final. Sehingga, masih berpotensi untuk dibahas dan diperdebatkan dalam agenda itu.

Gus Najmi pun menyebutkan kalau rekomendasi terkait nama calon yang akan diusung pada Pilpres 2024 akan ditentukan melalui hasil Rapimwil yang akan digelar hari ini Jumat 15 April 2022.

“Kalau soal nama masih debatable. Itu kemarin ada yang nyebut, belum final itu,” katanya.

Sekadar diketahui, nama Anies Baswedan memang digadang-gadang berpotensi kuat masuk ke dalam bursa Pilpres 2024. Bahkan, sejumlah survei menyatakan Gubernur DKI Jakarta ini memiliki elektabilitas yang tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini