Piala Sudirman: Nyesek, Indonesia Dipecundangi Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, VANTAA – Laju tim bulutangkis Indonesia terhenti di perempatfinal Piala Sudirman. Tim Merah Putih ditundukkan Malaysia dengan skor 2-3.

Di partai pertama, Indonesia tertinggal 0-1 setelah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dikalahkan Aaron Chia/Soh Woi Yiik, 12-21, 15-21 dalam 33 menit.

Indonesia menyamakan kedudukan setelah tunggal putri Gregoria Mariska menang di partai kedua. Dia mengalahkan Kisona Selvaduray, 22-20, 18-21, 21-19.

Di partai ketiga, Malaysia kembali memimpin setelah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting ditundukkan Lee Zii Jia, 11-21, 16-21 dalam durasi 44 menit.

“Saya sudah mencoba melakukan yang terbaik. Hanya banyak melakukan kesalahan sendiri. Pada gim pembuka saya coba menyerang, tetapi pertahanan lawan sangat solid dan akhirnya rencana serangan saya tidak berjalan baik,” tutur Ginting,” ujarnya.

Indonesia menyamakan skor jadi 2-2 di partai keempat. Ganda putri peraih medali emas Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menundukkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, 22-20,17-21, 21-18.

Di partai penentuan, Indonesia kalah setelah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang di tangan Hoo Peng Ron/Cheah Yee See, 19-21, 21-10, 16-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini