Pelaku Pemukulan terhadap Ade Armando Ditangkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pelaku pemukulan saat aksi demo terhadap pegiat media sosial Ade Armando telah ditangkap oleh polisi. Dirinya dipukuli saat demo 11 April 2022 berlangsung di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

“Sudah beberapa kita amankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Senin 11 April 2022.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa menyampaikan secara detail mengenai pelaku pemukulan terhadap Ade Armando. Pihaknya hanya memastikan, bahwa pelaku bukan petugas.

“Bukan dilakukan oleh petugas, tetapi dilakukan oleh massa aksi, kita belum tahu persoalannya,” kata Zulpan.

Kondisi Ade Armando terluka di bagian wajahnya akibat dipukul massa. Bahkan, ia juga sempat dilucuti.

Belum diketahui pasti penyebab Ade Armando dipukuli massa. “Iya jelas dalam penanganan kepolisian, tetapi untuk penyebabnya apa kita belum bisa sampaikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini