MATA INDONESIA, JAKARTA – Namanya fans, biasanya apa pun akan dilakukan untuk idolanya. Mungkin itu yang dilakukan fans Fajar Alfian dengan rela mengantarkan odading dari Bandung ke Pelatnas PBSI di cipayung, Jakarta.

Odading Mang Oleh sedang viral di media sosial. Kabarnya, harus rela antre sekitar dua jam untuk bisa menikmati penganan yang di Jakarta biasa disebut roti bantal.

Melalui Insta Story, ganda putra yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto itu menulis, mau odading mang oleh dianter ke Jakarta. Yang mau nganter dikasih raket satu.

Tak disangka, ternyata benar-benar ada orang yang rela mengantarkan odading tersebut dari Bandung ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta menggunakan sepeda motor. Fajar membagikan ceritanya via Insta Story.

 

“Jadi mau sedikit cerita nih. Tadi pagi saya update status mau odading Mang Oleh dari Bandung dan yang nganterin ke asrama di Jakarta mau saya kasih raket. Saya tidak berpikir ada orang yang mau karena jarak Bandung ke Jakarta sekitar 140 km (jika pakai tol) dan berpikir mungkin gak ada lah,” tulis Fajar.

“Dan ternyata ada orang yang benar-benar mau ngantre 2 jam beli odadingnya dan nganterin ke asrama Cipayung dari Bandung pake motor selama perjalanan 4 jam. Terima kasih kawan. Semoga perjuanganmu mendapatkan raket bisa berguna,” tambah Fajar.

Sayang, Fajar tak menyebutkan identitas orang yang rela mengantarkan odading dari Bandung ke Jakarta menggunakan motor. Kemudian, Fajar membuat video yang mengucapkan terima kasih kepada orang tersebut. Fajar pun menirukan video yang sedang viral: “Makan Odading jadi seperti Ironman.”

Fajar tak makan sendirian. Odading yang jumlahnya cukup banyak itu dibagi-bagi ke beberapa temannya di Pelatnas dimana salah satunya adalah tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here