Liga Champions: Man City Pecundangi PSG, Inter dan Madrid Lolos ke 16 Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kelima Liga Champions Grup A-D rampung digelar dini hari WIB tadi. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup A, Manchester City mengalahkan PSG dengan skor 2-1. Sempat tertinggal 0-1 melalui gol Kylian Mbappe, The Citizens bangkit dan membalikkan skor berkat gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Meski kalah, PSG tetap lolos ke babak 16 besar mendampingi Manchester City. Klub asal Manchester dipastikan finis juara grup dengan 12 poin atau unggul empat poin dari PSG dimana masih menyisakan satu laga lagi.

Di Grup D, Madrid dan Inter sama-sama meraih kemenangan sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. Menjamu Shakhtar Donetsk, Nerazzurri menang dengan skor 2-0. Dua gol tim asuhan Simone Inzaghi itu diborong Edin Dzeko.

Kemenangan juga diraih Madrid saat menghadapi FC Sheriff. Los Blancos menang telak 3-0 melalui gol yang dicetak David Alaba, Toni Kroos, dan Karim Benzema.

Madrid duduk di puncak klasemen dengan 12 poin atau unggul dua poin dari Inter. Matchday pamungkas kedua tim akan bertemu dan menentukan siapa yang lolos sebagai juara grup.

Hasil lengkap Liga Champions:

Grup A
Club Brugge 0-5 RB Leipzig
Manchester City 2-1

Grup B
Atletico Madrid 0-1 AC Milan
Liverpool 2-0 Porto

Grup C

Besiktas 1-2 Ajax
Sporting Lisbon 3-1 Dortmund

Grup D
Inter Milan 2-0 Shakhtar Donetsk
FC Sheriff 0-3 Real Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini