Keren! Bocah Viral yang Teriak Dukung Indonesia di Piala Thomas dan Uber Dapat Jersey Mohammad Ahsan

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Ada sosok bocah laki-laki yang menjadi sorotan ketika Indonesia menghadapi Taiwan di laga ketiga penyisihan grup Piala Thomas. Boah itu tak henti-hentinya berteriak memberikan dukungan.

Meski pertandingan digelar di Aarhus, Denmark, tapi rasanya seperti atmosfer di Istora Senayan, Jakarta. Dukungan dan teriakan ‘Indonesia’ dari bangku penonton terdengar jelas.

Kamera televisi berkali-kali menyorot ke arah tribun penonton dimana ada beberapa orang Indonesia yang memberikan dukungan langsung. Bahkan, ada sosok bocah laki-laki yang menjadi sorotan karena teriakannya yang lantang terdengar setiap saat.

Ternyata, bocah itu bersama keluarganya datang dari Berlin, Jerman untuk mendukung Indonesia dalam gelaran Thomas Cup di Aarhus, Denmark. Atas dukungan luar biasa sang bocah, dia mendapat hadiah berupa jersey Mohammad Ahsan.

Selain itu, sang bocah berfoto bersama Ahsan, pelatih Herry IP, dan Shesar Hiren Rhustavito. Di laga tersebut, Indonesia mengalahkan Taiwan dengann skor 3-2 dan lolos ke perempatfinal sebagai juara grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini