Kejagung Sebut Djoko Tjandra Ada di Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyelidikan terus dilakukan oleh Kejaksaan Agung terkait keberadaan buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra.

Dugaan sementara Djoko Tjandra berada di Malaysia. Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono dalam diskusi bertajuk ‘Ironi Djoko Tjandra dan Tim Pemburu Koruptor’, Sabtu 18 Juli 2020.

“Kami Jaksa eksekutor juga masih mencari informasi itu, tentang kabar kebenarannya,” ujar Hari.

Hari mengaku tetap optimistis Kejaksaan Agung bisa segera menangkap Djoko Tjandra.

Sebelumnya, Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane mengatakan, pihaknya menduga Djoko Tjandra berada di salah satu apartemennya di Kuala Lumpur, Malaysia. Diduga Djoko kabur dari Indonesia pada akhir Juni kemarin.

“Dari informasi yang diperoleh IPW saat ini, Joko Tjandra sudah berada di apartemennya di lantai 106 Apartement Exchange Kualalumpur, Malaysia. Joko Tjandra bersama dua orang lain kabur dengan jet pribadi yang diduga dari Halim Perdana Kusumah Jakarta langsung menuju Kuala Lumpur pada akhir Juni,” kata Neta dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat 17 Juli 2020.

Neta mengatakan, sebelum kabur dari Indonesia, Djoko Tjandra bersama dua orang yang tidak diketahui identitasnya sempat melakukan selfie. “Saat hendak naik ke atas jet pribadi itu ketiganya sempat ber-selfie ria dengan menunjukkan peace kepada Bangsa Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini