Kasus Corona Sampai Depok, Ridwan Kamil Tetapkan Wilayah Jabar Siaga Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus virus corona yang menjangkit dua orang di Depok. Membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menetapkan wilayah Jawa Barat siaga satu virus Corona (COVID-19). Ia meminta warga untuk tetap konsultasi ke rumah sakit utama jika mengalami sakit.

Emil sapaan akrabnya mengimbau kepada warga yang merasa mengalami gejala-gejala yang mirip dengan virus Corona agar segera berkonsultasi ke rumah sakit utama di daerahnya masing-masing.

“Saya imbau warga yang melihat atau yang mengalami gejala-gejala yang mirip, karena kan susah dibedakan, mana flu mana Corona, untuk segera ngecek,” katanya.

Emil sudah meminta pihak Imigrasi untuk mengecek warga negara asing yang masuk ke wilayah Jawa Barat, baik melalui jalur udara maupun jalur laut.

“Saya sudah instruksikan dinas tenaga kerja untuk mengecek keberadaan tenaga kerja dari Tiongkok, posisinya gimana dan dimana rajin di koordinasikan,” katanya.

Sekadar diketahui, dua warga Indonesia positif tertular virus Corona. Pihak terkait mengisolasi rumah tinggal kedua orang itu di Depok, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini