Ini Pesan Menyentuh dari Jokowi di Hari Raya Idul Adha

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tepat hari ini, Jumat 31 Juli 2020, semua umat muslim di dunia tak terkecuali Indonesia merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan menyentuh di hari raya kurban ini.

Menurutnya, banyak hikmah yang bisa diambil dari perayaan Idul adha dalam suasana pandemi seperti saat ini.

“Ketika kita sedang diuji dengan pandemi global Covid-19. Setiap kita harus berkorban dengan mengurangi pertemuan fisik dan perjalanan,” kata Jokowi dalam akun Instagram-nya.

Di saat bersamaan juga, kata Jokowi, masyarakat harus peduli kepada sesama serta dekat kepada keluarga. “Semoga ujian pandemi ini segera berlalu,” ujarnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep, melaksanakan Salat Idul Adha 1441 H di halaman Wisma Bayurini, kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pelaksanaan salat dilakukan dengan menjaga jarak antarjemaah dan menjalankan protokol kesehatan lainnya secara ketat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini