Indonesia Open 2021: Empat Wakil Merah Putih Angkat Koper di Hari Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Hari pertama Indonesia Open 2021 Super 1.000 rampung digelar, Selasa 23 November 2021. Ada empat wakil Merah Putih yang tumbang.

Tunggal putri Ruselli Hartawan gagal membendung laju wakil Korea, An Seyoung. Dia kalah dua gim langsung, 11-21 dan 8-21.

“Saya kecewa sekali dengan penampilan kali ini. Tertekan sejak awal. Sulit keluar dan mengembangkan permainan,” ujarnya.

Tunggal putri lainnya, Yulia Yosephine Susanto juga angkat koper lebih awal setelah takluk di tangan wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan, 18-21 dan 19-21.

“Saya banyak belajar dari pertandingan lalu. Ini pertemuan kedua, meskipun kalah hasilnya lebih baik lagi,” ujarnya.

“Gim pertama sudah membaik, lawan banyak salah. Tapi dia cepat mengubah tempo permainan,” katanya.

Dua wakil Merah Putih lain yang tumbang adalah ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang kalah dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dan ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, yang kalah dari rekan sendiri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Ada lima wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua, yakni Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini