Host “Berpacu Dalam Melodi” Koes Hendratmo Meninggal Dunia di Rumahnya yang Terkunci

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pembawa acara kuis “Berpacu Dalam Melodi,” Koes Hendratmo meninggal dunia dalam usia 79 tahun di rumahnya dalam keadaan sendirian.

Kabar meninggalnya lelaki yang memulai karirnyanya di akhir 1960-an tersebut dibenarkan Dubes Selandia Baru dan sahabatnya di dunia hiburan, Tantowi Yahya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat baik kita, Koes Hendratmo,” ujar Tantowi dalam pernyataan tertulisnya, Selasa 7 September 2021.

Almarhum dikabarkan ditemukan asisten rumah tangganya yang setiap hari datang ke rumah Koes Hendratmo.

Saat sang ART menekan bel dan menelpon tetapi tidak ada jawaban sehingga pintu rumah terpaksa didobrak dan ditemukan lelaki yang khas dengan rambut jambulnya itu sudah meninggal dunia.

Koes Hendratmo (lahir 9 Februari 1942) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang memulai kariernya di akhir 1960-an. Selain sebagai penyanyi, Koes lebih dikenal sebagai presenter dan MC.

Acara kuis “Berpacu Dalam Melodi” yang dipandunya sejak tahun 1988 telah membesarkan namanya hingga kini.

Semasa hidupnya Koes Hendratmo menikah dua kali. Pertama dengan Herdawati Bakrie, tetapi kemudian bercerai, lalu ia memperistri Aprilia Puspitawati.

Aprilia dikabarkan sudah terlebih dahulu meninggal dunia sehingga Koes Hendratmo tinggal sendirian di rumahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini