MATA INDONESIA, LISBON – Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos tak tegur sapa selama dua tahun. Keduanya seakan membantah kabar tersebut dengan memposting kebersamaan usai laga uji coba Portugal melawan Spanyol.

Dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Jose Alvalade, Kamis 8 Oktober 2020 dini hari WIB, Portugal dan Spanyol harus puas dengan hasil 0-0.

Pusat perhatian tertuju pada Ronaldo dan Ramos. Keduanya tak pernah tegur sapa selama dua tahun terakhir atau saat Ronaldo memutuskan meninggalkan Madrid ke Juventus di 2018.

Pemicunya bukan karena kepindahan Ronaldo, melainkan sikap Ronaldo yang dingin ketika dikalahkan Luka Modric dalam perebutan Trofi Ballon d’Or 2018. Ramos tak suka dengan sikap Ronaldo yang tak menghargai Modric.

Usai pertandingan Portugal melawan Spanyol, tidak diketahui siapa yang mendatangi ruang ganti tim. Dari foto yang diunggah, kemungkinan Ramos yang menemui Ronaldo di ruang ganti Portugal. Keduanya berfoto ditemani mantan pemain Madrid lainnya, Pepe.

“Kami masih ada dan masih akan ada banyak lagi (seperti ini). Senang bisa bertemu dengan kalian lagi, teman,” tulis Ramos.

Dalam foto tersebut terlihat Ramos memegang jersey yang dipakai Ronaldo di pertandingan tersebut lengkap dengan tandatangan pemain 35 tahun itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here