Dilepas Presiden Jokowi, Parade Pembalap MotoGP Start dari Istana Merdeka dan Finis di Bunderan HI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Parade pembalap MotoGP dimulai pukul 10.00 WIB. Start dari Istana Merdeka, Marc Marquez dkk. finis di Bunderan HI.

Parade pembalap MotoGP dimulai dengan kunjungan para rider ke Istana Merdeka. Di sana, mereka bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Setelah itu, satu per satu berfoto bersama Jokowi.

Setelah bersantai sebentar, Jokowi memamerkan motor custom miliknya yang sudah ada di lapangan istana. Jokowi sempat menaiki motor tersebut dan berpose bersama para pembalap.

Kemudian, agenda dilanjutkan dengan foto bersama di halaman depan atau tepatnya di tangga Istana Merdeka. Para pembalap melanjutkan dengan menuju motor-motor mereka yang di parkir di depan Istana Merdeka.

Jokowi tidak ikut dalam parade. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya menjadi pengibar bendera di garis start. Para pembalap memacu motornya secara lambat menuju Bunderan HI. Pengawalan ketat dilakukan polisi. Antusias masyarakat juga sangat tinggi melihat dari dekat para pembalap kelas dunia itu.

Dalam satu momen, masyarakat yang sudah memenuhi Jalan Thamrin berkesempatan melakukan tos bersama salah satu rider. Setelah menempuh perjalanan selama 10 menit, para pembalap akhirnya sampai di titik akhir di Bunderan HI.

Para pembalap itu akan tampil di ajang MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini