Diduga Bunuh Diri, Aktor Bollywood Sameer Sharma Meningga Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka datang dari jagat hiburan film Bollywood. Aktor Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Mumbai.

Kabar ini diberitakan oleh NDTV, India.com, dan Times of India, Jumat 7 Agustus 2020. Polisi menduga aktor serial TV Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi ini mengakhiri hidupnya sendiri.

Jenazah Sameer Sharma ditemukan pada hari Rabu 5 Agustus 2020 sekitar pukul sembilan malam waktu setempat. Petugas keamanan lingkungan yang kebetulan lewat di depan kediaman sang aktor, melihat ke arah jendela dapur Sameer Sharma.

Dari situ, ia melihat tubuh pria ini telah tergantung. Saksi mata ini langsung memberi tahu masyarakat sekitar dan menghubungi kepolisian.

Polisi lantas menceritakan kondisi rumah sang aktor saat mereka masuk. “Kediaman sang aktor acak-acakan saat kami masuk,” kata polisi.

Sameer Sharma diduga melakukan bunuh diri sejak beberapa hari lalu. “Ada bau menyengat yang muncul dari jenazahnya. Kami menduga ia mengambil langkah drastis ini sekitar satu atau dua hari lalu,” polisi menambahkan.

Dalam tahun ini, dunia hiburan Bollywood kerap dikejutkan dengan berita sejumlah artis yang mengakhiri hidupnya sendiri. Dua di antaranya adalah Sushant Singh Rajput yang meninggal dunia pada 14 Juni, dan Preksha Mehta pada 26 Mei lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini