Ilustrasi teroris
Ilustrasi teroris

MATA INDONESIA, JAKARTA-Satu orang tewas dan 4 orang teroris berhasil ditangkap oleh Densus 88 Antiteror di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna menyampaikan, operasi itu dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sekarang masih dalam proses pemeriksaan oleh Densus Mabes,” ujarnya, Kamis 26 Maret 2020.

Tidak banyak informasi yang dibeberkan Iskandar dalam keterangannya. Namun, dia memastikan satu di antaranya benar mendapat tindakan tegas aparat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono juga membenarkan adanya penembakan oleh tim Densus 88 Antiteror Polri kepada terduga teroris pada Rabu, 25 Maret 2020.

Dilaporkan, terduga teroris MT terpaksa ditembak petugas karena berusaha melawan menggunakan senjata tajam ketika hendak ditangkap. Jenazah MT selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Semarang, Jawa Tengah untuk diautopsi.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ‎Argo menambahkan, saat ini dua terduga teroris yang ditangkap di Kecamatan Subah itu telah dibawa tim Densus 88 untuk pengembangan kasus.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here