Cristiano Ronaldo Jalin Komunikasi dengan PSG, Bakal Hengkang dari Juventus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nama megabintang Cristiano Ronaldo tetap menjadi bahasan menarik jelang dibukanya bursa transfer Eropa. Kabarnya pemain Juventus ini santer sedang jalin komunikasi dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar itu mencuat usai klub berjulukan Si Nyonya Tua itu disingkirkan wakil Perancis, Olympique Lyon, pada babak 16 besar Liga Champions.

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Juventus Andrea Agnelli menegaskan bahwa masa depan Ronaldo tetap akan berada di Stadion Allianz.

“Saya kira laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu yang disiarkan sebelum kami bermain melawan satu tim Perancis,” kata Agnelli kepada ESPN.

Meski Agnelli memastikan Ronaldo bakal bertahan di Juventus, kabar soal keinginan CR7 meninggalkan Italia tetap berembus kencang.

Melansir dari laman Football Italia pada Minggu 9 Agustus 2020, sejumlah media Perancis melaporkan bahwa Ronaldo memang ingin meninggalkan Juventus dan pindah ke PSG.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo ingin pindah karena merasa frustrasi dengan perkembangan Juventus di ajang Liga Champions.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu disebut ingin mencoba tantangan baru di klub lain dengan PSG sebagai salah satu opsi paling memungkinkan.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo akan menemui Direktur PSG Leonardo Araujo pada pertandingan Liga Champions yang dilangsungkan di Lisbon, Portugal.

Diketahui, PSG akan berada di Portugal untuk melakoni laga Liga Champions yang dilangsungkan dengan format mini turnamen untuk fase perempat final hingga final.

Klub kaya Perancis itu akan menghadapi Atalanta pada laga perempat final yang digelar di Stadion Da Luz pada Rabu 12 Agustus 2020 malam waktu setempat atau Kamis 13 Agustus 2020 dini hari WIB.

Diketahui, Ronaldo sukses melesakkan 31 gol dari 33 penampilan di Serie A dan sukses membawa Si Nyonya Tua memenangi scudetto untuk kali kesembilan secara beruntun. Adapun, kontrak Ronaldo di Juventus baru akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini