Zodiak 20 Mei 2020: Pisces Bakal Dapat Ujian, Sabar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalah zodiak hari ini, Rabu 20 Mei 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Taurus (21 April – 20 Mei)

Hari ini tampaknya diperuntukkan untuk belanja besar-besaran. Kamu mungkin akan dengan senang hati sibuk menawar harga, mencoba mendapatkan penawaran terbaik. Sebelum Kamu selesai, Kamu akan membeli banyak barang. Sekembalinya di malam hari, Kamu akan dengan senang hati menceritakan detail menarik dan penuh warna dari belanja sepanjang hari Kamu.

– Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Kamu akhirnya akan berdebat dengan orang-orang karena sifat agresif. Orang-orang ini dapat memfitnah. Namun Kamu dapat mengalahkan mereka. Mereka harus menyerah melawan superioritas intelektual Kamu. Berhati-hatilah!

– Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Kamu akan mendapat teman baru. Kamu akan bersenang-senang dengan mereka, tetapi beberapa kekhawatiran atau ketegangan akan mengganggu. Tapi, emua kekhawatiran akan hilang pada malam hari, ketika Kamu bersantai dengan teman-teman.

– Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Kamu akan dikuasai oleh keinginan untuk melakukan sesuatu yang baru untuk perubahan hari ini. Suasana hati Kamu akan cerah sepanjang hari. Kamu akan dapat mencapai kesuksesan karena energi dan antusiasme. Planet-planet mendukung Kamu, maka Kamu dapat menerima tantangan yang datang dan menang atas mereka.

– Virgo (24 Agustus – 23 September)

Biaya akan meningkat tak terkendali hari ini, dan sebagian besar akan sia-sia. Namun, energi positif sedang mengumpulkan momentum, dan Kamu sebaiknya memanfaatkannya sepenuhnya energi tersebut, baik dalam bidang pribadi maupun profesional.

– Libra (24 September – 23 Oktober)

Hari ini adalah hari yang tepat untuk lebih dekat dengan orang yang kamu cintai. Kamu akan menghabiskan malam dengan kekasih. Hari ini Kamu akan sangat energetik juga.

– Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Kamu mungkin bosan dengan rutinitas lama yang sama. Singkatnya, Kamu merasa seperti terjebak dalam kebiasaan dan sangat perlu melakukan sesuatu yang mengasyikkan. Bergaul dengan teman-teman dari lawan jenis dapat memberikan ketenangan bagi jiwa Kamu yang gelisah.

– Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Kualitas kepemimpinan Kamu cenderung memberi pujian hari ini. Ketika kamu mengikuti hukum dan ketertiban dan juga membuat orang lain mengikutinya. Kamu meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menyelesaikan pekerjaan, dan itu terlalu sistematis. Namun, pastikan Kamu juga memberi mereka ruang dan kebebasan untuk mengekspresikan diri. Ini akan memberi Kamu poin brownies.

– Capricorn (22 Desember – 21 Januari)

Jika pada awalnya Kamu tidak berhasil, coba lagi. Banyak orang meremehkan kekuatan ketekunan dan kesabaran. Namun, kualitas-kualitas ini akan menuntun Kamu sukses. Daripada meledak dengan kemarahan dan kecemasan, pertahankan keyakinan pada rencana Kamu secara utuh, terutama ketika hasilnya tidak sesuai dengan rencana.

– Aquarius (22 Januari – 20 Februari)

Kamu berada dalam hari yang penuh tantangan hari ini. Tapi, keberuntungan ada di sisi Kamu dan Kamu akan bisa keluar dari badai dengan tenang dan kuat. Jika Kamu seorang pengusaha, Kamu dapat masuk ke beberapa usaha bisnis besar, menandatangani kontrak-kontrak penting dan mengambil proyek-proyek baru. Ini akan menjadi hari yang melelahkan.

– Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Kesabaran dan kemampuan Kamu akan diuji dengan setiap pekerjaan yang Kamu lakukan. Bahkan tugas-tugas sederhana dan tujuan bersama akan tampak sulit untuk dicapai dan akan membutuhkan banyak upaya untuk menyelesaikannya. Kamu disarankan untuk menghindari masalah kecuali Kamu ingin menginjak kaki yang sudah sakit.

– Aries (21 Maret – 20 April)

Hari ini adalah hari untuk bermurah hati dan menyetujui keinginan kekasih Kamu. Kalau memang sudah mantap dan serius, Kamu bahkan dapat melamarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini