Zodiak 17 Oktober 2020: Taurus Tetap Kerja Keras Meski Frustasi, Aquarius Dapat Kabar Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Terhubung dan ekspresikan, ini adalah dua hal yang harus Kamu tuju di tempat kerja hari ini. Kamu cenderung melakukan kedua hal tersebut dengan sangat baik, baik dalam dialog bisnis di telepon, secara tertulis, atau dalam rapat. Berkenalan dengan orang-orang bukanlah masalah hari ini. Tapi di samping semua pekerjaan ini, perasaan ingin bersantai dengan kekasih Kamu mungkin menjadi lebih besar menjelang malam.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Coba tambahkan dimensi yang sama sekali baru pada cara Kamu mendekati hubungan saat ini. Bersikap penurut akan membantu menghilangkan kerutan dalam hubungan dengan orang-orang yang tertutup. Tapi waspadai penaklukan total.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Langkah-langkah untuk membangun kepercayaan perlu diambil. Jadilah pembawa berita, antarkan semangat dan kepercayaan baru pada orang-orang di sekitar Kamu. Bisnis Kamu akan meroket dan sebagian keuntungan akan segera terjadi.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ini mungkin tampak seperti kombinasi yang tidak biasa, tetapi Kamu akan mengalami rasa sakit dan kesenangan dalam ukuran yang sama hari ini. Tugas yang mungkin harus Kamu lakukan di rumah akan membuat Kamu lelah, jadi hemat energi untuk sisa hari itu.

Kecerdasan Kamu bisa mendapatkan apa pun yang Kamu inginkan, tetapi penting bagi Kamu untuk menggunakannya dengan cara yang benar dan tidak hanya untuk memenuhi kepentingan egois Kamu.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kabar baik mungkin datang hari ini. Promosi, keuntungan, beasiswa, apa pun yang selama ini Kamu kerjakan mungkin akan terwujud. Kamu cerdik dan akan memecahkan masalah terberat dengan sangat mudah. Ada prediksi pemberi pinjaman dan pialang uang bekerja dengan baik.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hari yang penuh dengan sosialisasi menanti Kamu. Kamu mungkin akan melakukan kontak dengan orang-orang terdekat dan tersayang yang sudah lama tidak Kamu temui. Pergaulan dan persahabatan baru juga bisa terjadi. Ini adalah hari yang menyenangkan dan menggembirakan, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini, Kamu dapat berusaha untuk menyenangkan kekasih Kamu, dan bahkan mungkin merayu dia lagi. Mungkin ada sedikit ketidakpuasan mengenai teman dan kerabat, tetapi Kamu bisa berharap untuk berpesta dan menjalin persahabatan baru malam ini.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu mungkin memiliki kecenderungan untuk merasa frustasi ketika hasilnya tidak seperti yang Kamu harapkan. Kamu harus tetap bekerja keras dan menyelesaikan apa pun yang Kamu lakukan hari ini. Kamu akan mendiskusikan beberapa masalah penting dengan seorang teman dekat dan menghidupkan kembali rahasia yang disayangi dengan pasangan hidup Kamu.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu akan meminjamkan percikan inovatif dan imajinatif Kamu pada inisiatif Kamu dalam jumlahnya yang cukup banyak. Cinta akan memberi Kamu kepuasan yang luar biasa. Dan, Kamu akan mengembangkan ikatan khusus dengan pasangan atau kekasih Kamu. Namun, Kamu kemungkinan besar akan terseret ke dalam konflik dan akan dipaksa untuk memihak.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini, setiap kata yang keluar dari bibir kekasih Kamu akan menjadi musik di telinga Kamu. Hubungan Kamu dengan kerabat Kamu akan harmonis. Kamu dapat menghindari masalah Kamu, jika Kamu belajar menahan diri. Cara terbaik untuk menangani kritik adalah menerimanya secara konstruktif.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sumpah persahabatan yang pernah Kamu ambil sebagai sekelompok orang yang tidak sesuai masih berlaku. Sahabat Kamu adalah orang-orang yang akan berdiri di sisi Kamu baik suka maupun duka. Kamu berkeinginan untuk menghargai teman-teman seperti itu dan membuktikan penghargaan Kamu dengan memperlakukan mereka dengan kemurahan hati yang anggun. Uang tidak pernah menjadi masalah bagi orang yang dekat dengan hati Kamu.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hari ini, Kamu harus menyeimbangkan bisnis dan hiburan. Hari ini akan seperti pesta tanpa akhir. Pengosongan kantong akan sebanding dengan jumlah waktu yang Kamu habiskan untuk tidak melakukan apa-apa. Tetapi belanjakan dengan hati-hati dan jangan biarkan itu membuat Kamu khawatir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini