Zayn Malik Jalani Masa Percobaan Setelah Dugaan Kekerasan dengan Yolanda Hadid

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Zayn Malik menjalani masa percobaan setelah dugaan perseteruan fisik dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Mengejutkannya Zayn Malik mengakui kesalahannya yang telah dibeberkan oleh Yolanda Hadid pada TMZ.

Mengutip dari Entertainment Tonight (ET), Zayn mengaku tidak membantah empat tuduhan pelecehan dan dugaan pertengkaran fisik dengan Yolanda Hadid. Hal ini berdasarkan dokumen pengadilan yang telah ET lansir.

Oleh karena itu, Zayn Malik harus menjalani masa percobaan selama 90 hari untuk setiap tuduhan. Dengan total 360 hari untuk empat tuduhan yang ada.

Selain itu, Zayn juga harus menyelesaikan kelas terapi manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga. Zayn juga tak boleh melakukan kontak atau bertemu dengan Yolanda dan John McMahon (sekuriti yang hadir selama pertengkaran yang dituduhkan).

Apabila semua syarat terpenuhi selama enam bulan, maka hakim dapat menghentikan masa percobaan Zayn. Sebelumnya Zayn membantah atas kekerasan pada Yolanda dan menegaskan bahwa ia tak melakukan tuduhan-tuduhan tersebut.

Yolanda Hadid mengklaim Zayn Malik memukulnya minggu lalu dan serius mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi. Namun, tak diketahui apa penyebab pertengkaran itu.

Kabarnya juga mantan personel One Direction ini putus dengan Gigi Hadid karena buntut dari pertengkaran antara Zayn dan Yolanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini