Yuk Intip Gaya Berbusana Musim Gugur Kate Middleton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gaya berbusana Kate Middleton selalu mencuri perhatian. Perempuan yang dinikahi Pangeran Inggris, Prince Williams itu juga kerap menjadi perbincangan dan trendsetter kaum perempuan berkat gaya berbusananya yang menawan.

Besarnya pengaruh Kate dalam dunia mode membuatnya lekat dengan istilah ‘Kate Middleton Effect’. Ya, busana apapun yang dikenakannya seringkali memberi efek atau pengaruh besar pada brand yang ia pakai.

Ditunjang dengan postur tubuh yang proporsional dan paras rupawan, Kate tak pernah keliru dalam memilih busana, baik acara kerajaan maupun acara santai. Tak mengherankan bila Kate kemudian menjadi magnet fashion dunia. Situs Insider, Rabu, 14 Oktober 2020 merilis sejumlah foto Kate yang mengenakan beragam mantel bergaya dengan karya desainer dunia.

Saat kunjungan ke acara Children’s Global Media Summit, pada Desember 2017 misalnya, Kate terlihat anggun dengan mantel bercorak hitam-putih selutut rancangan desainer ternama, L.K Bennett.

Pun pada Januari 2018, saat Kate mengunjungi salah satu sekolah di kawasan Hobbs – London. Perempuan berusia 38 tahun itu mengenakan coat berwarna navy blue dengan aksen double-breasted details.

Tak melulu dengan warna kalem, Kate tampil berani dengan coat berwarna pink dari rumah mode Mulberry. Coat berwarna cerah ini ia kenakan saat kunjungan resmi pertamanya ke New York tahun 2014 dan saat hamil Putri Charlotte pada 2015.

Kate kembali tampil dengan coat warna berani saat kunjungan ke Rumah Sakit Great Ormond Street pada Januari 2018. Pada kunjungan tersebut, Kate mengenakan mantel berwarna Orange terang dari retailer Inggris, Boden.

Sementara dengan gaya rambut, Kate memilih untuk mengurai rambutnya yang indah. Meski demikian, perempuan bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton tetap terlihat anggun dan memesona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini