YouTuber Korea Dikritik Netizen Karena Parodikan Karakter ‘Extraordinary Attorney Woo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ semakin populer. Saking populernya, beberapa netizen bahkan membuatkan versi parodinya.

Namun tampaknya itu tidak diterima baik oleh netizen lainnya. Akhirnya beberapa YouTuber dikritik karena memparodikan karakter utama dari drama tersebut.

Melansir dari Allkpop, ada sebuah postingan yang diunggah oleh seorang netizen di sebuah forum komunitas online. Postingannya itu diberi judul ‘YouTuber yang terlibat dalam kontroversi ‘karikatur autisme’ karena meniru Woo Youngwoo’.

Dalam postingannya itu, netizen memasukkan beberapa contoh di mana YouTuber mengunggah konten di mana mereka terlihat meniru karakteristik perilaku Youngwoo dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’.

Seperti yang sudah kita ketahui, Woo Youngwoo adalah seroang pengacara jenius yang memiliki spektrum autis. Park Eun Bin berperan sebagai Woo Youngwoo dengan menggunakan cara bicara dan berjalan layaknya orang yang memilki autisme.

Namun banyak netizen yang mengkritik bahwa video YouTube yang diunggah seperti mengolok-olok orang-orang dengan gangguan spektrum autisme. Kini kedua YouTuber itu mengunggah permintaan maaf atas video tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini