Yoona SNSD Jadi Satu-satunya Idol yang Masuk Nominasi Blue Dragon Film Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penghargaan perfilman lainnya bakal diselenggarakan. Blue Dragon Film Awards 2021 telah memberikan beberapa deretan nominasi kategori untuk berbagai film, drama, dan aktor.

Melansir dari Break News, beberapa nama aktor dan aktris telah diumumkan untuk masuk dalam nominasi. Salah satunya nama Lim Yoona yang masuk dalam nominasi kategori ‘Best Actress’.

Ia merupakan mantan member SNSD yang beralih profesi menjadi aktris. Namanya menjadi satu-satunya artis lulusan idol yang masuk dalam nominasi Blue Dragon Film Awards 2021.

Ini adalah kedua kalinya Yoona masuk dalam nominasi Blue Dragon Film Awards. Pertama kalinya ia masuk nominasi yang sama pada 2019.

Namanya sempat jadi trending topic di Twitter. Banyak penggemar yang senang akan kabar ini dan memberikan dukungan untuk Yoona.

Berikut beberapa komentar warganet Twitter terkait masuknya nama Yoona SNSD dalam kategori ‘Best Actress’ di Blue Dragon Film Awards.

Blue Dragon Film Awards 2021 akan berlangsung pada 26 November 2021. Acaranya akan digelar di gedung KBS Hall, Yeouido, Seoul Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini