Yeri Red Velvet Debut Jadi Aktris Lewat ‘Drama Stage 2021’ tvN, Penggemar Heboh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Yeri Red Velvet bakal debut menjadi seroang aktris dalam serial ‘Drama Stage’ tahunan yang digarap tvN. Tagar ‘ACTRESS YERI IS COMING’ pun menjadi trending topic di Twitter.

Di tahun 2021, tvN membuat 10 produksi yang dimulai 3 Maret. Deretan pemeran utama yang akan berpartisipasi dalam serial tersebut diumumkan hari ini, Selasa 2 Februari 2020.

Yeri akan bergabung dalam serial bergenre komedi remaja atau masa datang yang disebut ‘Mint Condition’. Produksi itu juga dibintangi oleh Lim Chae Moo, Ahn Woo Yeon, dan Ji Min Hyuk.

Redveluv pun antusias dengan debut penyanyi cantik berusia 21 tahun itu sebagai seorang aktris. Yeri dipuji penggemarnya karena memiliki banyak talenta dan kini akhirnya terjun ke dunia seni peran.

Diketahui, produksi pertama dari ‘Drama Stage 2021’ ini berjudul ‘Attention Seeker’. Serial ini memiliki genre komedi hitam yang dibintangi oleh Sohee dan Kwak Dong Yeon. Produksi selanjutnya ‘Human For Hire’ dibintangi Gong Seung Yeon, Go Bo Gyul, dan Yoo Tae Oh, sebuah ketegangan/misteri.

Kemudian, serial yang berjudul ‘The Fair’ dibintangi oleh Nam Gyu Ri, Choi Byung Mo, dan Cha Hak Yeon (VIXX’s N). Serial ini menceritakan kisah seorang pembunuh berantai yang menyiarkan serangkaian tujuh pembunuhan secara langsung di internet.

Selain itu, kisah keluarga aneh berjudul ‘Dukgoo Is Back’ dibintangi Yang Kyung Won dan Woo Hyun, sedangkan kisah asmara distopik berjudul ‘Love Spoiler’ dibintangi Lee Joo Bin, Kwon Soo Hyun, Choi Seung Yoon, dan Chae Rae Hyung.

Sebuah fantasi romansa remaja berjudul ‘Lucky’ dibintangi Kim Woo Seok, Park Se Wan, dan Kim Dae Gon. Produksi lain bertajuk ‘Park Sung Shil’s Industrial Death Revolution’ menceritakan tentang seorang wanita yang berjuang mempertahankan pekerjaannya di dunia teknologi AI yang dibintangi oleh Shin Dong Mi.

‘The Road to the Hospital’ yang dibintangi Park Ha Sun melibatkan kisah pengejaran zombie komedi hitam, dan akhirnya, drama misteri/ketegangan lainnya yang berhubungan dengan kejahatan dunia maya, ‘EP, Hello Dorothy’, dibintangi oleh Han Ji Eun dan Kim Joo Heon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini