Yeay! ‘Running Man’ akan Ditayangkan di Disney+ November Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabarnya Disney+ bekerja sama dengan SBS baru-baru ini. ‘Running Man’ akan menjadi pembuka variety show yang akan segera ditayangkan di Disney+.

Disney akan meluncurkan spin-off dari ‘Running Man’ dalam waktu dekat. Spin-off barunya bertajuk ‘Running Man: The One Have Fun is Above the One Running’.

Sayangnya, Yoo Jae Suk tidah akan hadir sebagai MC pada spin-off kali ini. Namun anggota lainnya akan tetap tampil dalam acara ini.

Dikutip dari Allkpop, pasar layanan streaming saat ini sedang bersaing terutama di Korea Selatan. Maka Disney sendiri pun memiliki tujuan untuk mengamankan tempat pada pasar layanan streamingnya di sana.

Dengan memanfaatkan taktik yang sama dengan Netflix dan TVING serta bersaing pasar di Korea Selatan. Menargetkan penonton Asia sebagai investasi Disney+.

Perilisannya akan diumumkan lagi oleh pihak SBS dan Disney+. Acara ini akan segera beroperasi mulai dari 12 November mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini