Yeay! Rain Dipastikan Comeback Bulan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari idol K-pop ternama, Rain. Bintang drama ‘Fullhouse’ ini akan kembali ke industri musik Korea bulan ini.

Sublime Artist Agency selaku agensi, melalui akun media sosial, mengonfirmasi Rain akan comeback solo. Ia akan merilis mini album terbaru, ‘PIECES by RAIN’ pada 3 Maret 2021.

“Rain akan merilis mini album pada 3 Maret,” tulis Sublime Artist Agency.

Mini album ‘PIECES by RAIN’ akan memiliki lima lagu. Termasuk single ‘Switch to me’ yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Rain bersama musisi sekaligus produser musik, Park Jin-young. ‘Switch to me’ sempat berada di puncak tangga lagu setelah dirilis pada 31 Desember 2020.

Dilansir dari Korea Times, konsep album ini adalah untuk menyatukan seluruh bagian yang mempresentasikan Rain. Pihak agensi juga mengatakan Rain sudah melakukan proses syuting untuk music videonya.

Mini album ‘PIECES by RAIN’ adalah proyek solo pertama Rain sekitar tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Rain merilis album ‘MY LIFE’ pada Desember 2017.

Sebelum comeback solo, suami Kim Tae Hee ini juga sempat tampil bersama idol generasi pertama. Seperti Lee Hyori, dan Yoo Jae-suk dalam proyek SSAK3 dalam acara Hangout with Yoo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini