Yeay! J-Hope BTS Debut di Tangga Lagu ‘Global Top Artists’ dalam Sejarah Spotify

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – J-Hope BTS baru saja membuat pencapaian bersejarah barunya dengan musik solonya. Usai berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu iTunes, kini ia berhasil debut di tangga lagu ‘Global Top Artists’ dalam sejarah Spotify.

Melansir dari Allkpop, J-Hope berhasil memulai debutnya di tangga lagu harian ‘Global Top Artists’ Spotify berkat lagu solonya yang berjudul ‘MORE’. Menurut pembaruan terbaru dari platform, ia masih berada di posisi ke-104 untuk kategori tersebut.

Kini, ‘Global Top Artists’ menjadikan J-Hope sebagai solois Korea dengan charting tertinggi di tangga lagu dalam sejarah Spotify.

Sementara itu, ‘MORE’ berada di posisi kesembilan di tangga lagu harian ‘Global Top Songs’ di Spotify. Lagunya telah memperoleh 3.870.017 aliran di platform pada hari pertama peluncurannya.

Dengan ini, lagu tersebut telah menjadi lagu kelima oleh grup K-Pop yang dirilis pada 2022 dengan aliran debut terbesar.

Bahkan lagunya berhasil melesat ke puncak tangga lagu iTunes di 84 wilayah yang berbeda. Kini video musiknya sudah berhasil melampaui 22 juta kali penayangan dalam dua hari dan masih akan terus bertambah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini