Yeay! IU Bakal Bintangi K-Drama Baru ‘Money Game’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini penggemar K-Drama dibuat heboh karena kabar terbaru dari aktris sekaligus penyanyi IU. Kabarnya IU akan kembali ke dunia akting dalam berperan di drama baru ‘Money Game’.

Melansir dari Soompi, IU telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang berjudul ‘Money Game’. Pengumuman ini beredar melalui perwakilan dari Naver Webtoon.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini nantinya akan ada para aktor bertabur bintang. Tak hanya IU, nantinya akan ada Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, dan masih ada banyak lagi yang akan ikut berpartisipasi.

Park Jung Min baru-baru ini memikat pemirsa dengan perannya dalam serial Netflix ‘Hellbound’. Sementara Park Hae Joon yang menggebrak perannya dalam ‘The World of the Married’.

Rencananya ‘Money Game’ akan hanya ada total delapan episode saja. Drama ini akan menangkap peristiwa yang terungkap saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka dipisahkan dari masyarakat.

Ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Kabarnya drama ini akan diproduksi oleh Studio N yang mana sebelumnya telah memproduksi drama ‘Sweet Home’, ‘Our Beloved Summer’, dan ‘Yumi’s Cells’. ‘Money Game’ dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh pertama 2022.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini