Yeay! D.O ‘EXO’ Kelar Syuting Film Adaptasi dari Taiwan ‘Secret’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member EXO, D.O, dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya. Film tersebut berjudul ‘Secret’.

Melansir dari Allkpop, D.O akan membintangi film adaptasi dari film Taiwan asli tersebut bersama Won Jin Ah dan Shin Ye Eun. Kabarnya syuting untuk film tersebut telah rampung sejak 21 Januari 2022 setelah tiga bulan syuting.

D.O memberikan komentar terkait film barunya tersebut. Ia berkata bahwa film ini akan menghadirkan kenangan yang tak terlupakan untuk penontonnya.

“Aku senang bekerja dengan sutradara dan aktor/aktris yang hebat. Aku percaya film ini akan menghadirkan kenangan yang tak terlupakan bagi penonton,” katanya.

D.O akan bermain sebagai pemeran utama pria dalam film ini. Sebelumnya, pemeran utama dari film aslinya ini dibintangi oleh Jay Chou.

Sementara itu, film ‘Secret’ ini bergenre fantasi-romantis. Filmnya menceritakan tentang seorang siswa jenius pemain piano yang bertemu dengan siswa lain yang memainkan alat musik misterius di ruang latihan tak terpakai.

Akan tetapi, penggemar harus sabar dulu nih. Karena sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini