Yah, The Rock Nggak Main Lagi di ‘Fast and Furious’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dwayne ‘The Rock‘ Johnson tidak akan main lagi di ‘Fast and Furious’. Meski demikian, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk film yang sudah mencapai sekuel kesembilan.

The Rock tampil tiga kali di franchise ‘Fast and Furious’ termasuk spin-off ‘Hobs and Shaw’ di 2019. Di situ, dia dipasangkan dengan Jason Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw.

Tapi, belakangan hubungan The Rock dengan Vin Diesel, pemeran Dominic Toretto sekaligus produser film, tidak akur. Bahkan, Vin Diesel pernah mengkritik akting The Rock yang dinilainya kurang maksimal.

“Saya bisa memberikan rasa cinta yang keras. Saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan penampilan terbaik dari setiap pemain dalam film yang saya produseri,” kata Vin Diesel, pada Juni lalu.

Dalam wawancara dengan Hollywood Reporter, The Rock tak mempermasalahkan dirinya tak tampil lagi di ‘Fast and Furious meskipun banyak fans yang terkejut mantan pegulat itu absen di F9 atau ‘Fast and Furious 9’.

Ketika ditanya soal ungkapan Vin Diesel, dia hanya tertawa dan tak mempermasalahkannya.

“Saya tertawa, saya tertawa dengan keras. Saya pikir semua orang tertawa soal itu. Saya tak mempermasalahkannya,” ujarnya.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya doakan sukses di F9. Saya doakan yang terbaik untuk Fast 10, Fast 11 dan film-film selanjutnya dari ‘Fast and Furious’ walaupun tanpa saya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini