Yah, Coachella 2021 Dibatalkan, Sederet Musisi Dunia Gagal Tampil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk datang dari festival musik dunia, Coachella. Tahun ini, festival yang banjir bintang musisi dunia itu harus kembali dibatalkan.

Berita itu disampaikan langsung oleh Dr. Cameron Kaiser, petugas kesehatan masyarakat di Riverside Country, tempat festival itu diadakan. Dr. Cameron mengumumkan di akun resmi Twitternya.

“Karena pandemi, perwakilan petugas kesehatan masyarakat Dr. Cameron Kaiser menandatangani perintah kesehatan masyarakat yang membatalkan Festival Musik dan Seni Coachella Valley pada April 2021. Kami masih menantikan waktu acara tersebut dapat digelar,” kata De. Cameron di Twitternya, Sabtu 30 Januari 2021.

Sebelumnya, Coachella akan diselenggarakan pada 9-11 April dan 16-18 April. Namun, pandemi virus corona yang masih meradang, festival musik dunia itu harus dibatalkan.

Pembatalan Coachella tahun ini menjadi yang ketiga kalinya. Tahun lalu, Coachella diundur dari April ke Oktober 2020 karena pandemi Covid-19. Sayangnya, festival ini resmi dibatalkan pada Juni 2020.

Pembatalan ini berimbas pasa musisi-musisi papan atas yang gagal tampil di Coachella 2021. Mulai dari Rich Brian, Niki Zefanya, Calvin Harris, Big Sean, Run The Jewels dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini