Ya Ampun, Cameron Diaz Pernah Jadi Kurir Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Perjalanan Cameron Diaz di Hollywood tak selamanya mulus. Ketika awal meniti karier, dia mengaku sempat menjadi kurir narkoba.

Di tahun 90-an, Diaz pindah ke Paris untuk mengejar impiannya menjadi model. Tapi, alih-alih mendapatkan tawaran modeling, dia malah menjadi kurir narkoba.

“Saya di sana setahun penuh dan sama sekali tidak dapat kerjaan. Saya tak dapat kerja untuk menyelematkan hidup saya. Kemudian saya mendapat satu tawaran, saya rasa saat itu saya membawa narkoba ke Maroko,” katanya, dikutip dari Fox News, Selasa 12 Juli 2022.

Diaz menuju Maroko dari Prancis sambil membawa koper yang terkunci. Dia mendapat kabar bahwa koper itu bukan berisikan narkoba, melainkan kostum dirinya.

Saat di bandara, pihak keamaman memeriksa koper tersebut. Diaz sempat berkelit dengan menyebut sama sekali tidak tahu koper itu milik siapa.

“Saya gadis pirang dengan mata biru berada di Maroko. Saya memakai jins sobek dan sepatu boot. Itu benar-benar tidak aman. Saya bilang pada mereka saya tidak tahu koper itu punya siapa. Itulah satu-satunya pekerjaan yang saya dapat di Paris,” ujarnya.

Ketika kembali ke Los Angeles, Diaz mendapat tawaran casting tampil di film ‘The Mask’ bersama Jim Carrey. Itu adalah peran pertamanya di dunia akting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini