Wuih! Ngalahin BTS, BLACKPINK Pecahkan Rekor Lewat Video Comeback ‘How You Like That’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Comeback-nya BLACKPINK di industri musik Korea Selatan ternyata mendapat sambutan luar biasa dari para fans. Terbukti dengan video musik ‘How You Like That’ yang ditonton berjuta-juta kali bahkan sampai pecahkan rekor.

Diketahui, BLACKPINK menandai comeback-nya dengan merilis single video musik berjudul ‘How You Like That’ pada Jumat, 26 Juni 2020. Usai dirilis, video tersebut langsung mencuri perhatian penikmat musik.

Bahkan video itu sukses memecahkan rekor. Dilansir dari Soompi, Jumat 27 Juni 2020, video ‘How You Like That’ ditonton 1,65 juta orang selama pemutaran perdana. Jumlah itu membuat ‘How You Like That’ memecahkan rekor premier Youtube.

Bahkan single pra-rilis BLACKPINK ini mengungguli video klip BTS ‘On’ yang memegang rekor sebelumnya. Di pemutaran perdananya, single ‘On’ milik BTS hanya ditonton 1,54 juta orang.

Untuk diketahui, video musik ‘How You Like That’ menampilkan visual para member BLACKPINK yang menawan. Single tersebut berisi pesan untuk tetap maju dalam situasi dan kondisi apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini