Wow! Tiket 4 Jadwal Konser ‘BTS Permission to Dance On Stage – Las Vegas’ Ludes Terjual dalam Sehari

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pengaruh BTS memang luar biasa! Belum lama ini mereka menjual tiket konsernya untuk pertunjukan di Las Vegas yang akan diselenggarakan selama empat hari, tapi semuanya sudah ludes terjual.

Melansir dari Allkpop, agensi BTS mengumumkan bahwa tak akan ada General Verified Fan Presale atau Public Onsale untuk konser BTS di Las Vegas nanti. Karena semua tiketnya sudah terjual habis selama BTS Global Official Fanclub Army Membership Presale.

Kabar ini baru saja diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music, pada 3 Maret 2022.

Ini menandakan bahwa empat hari pertunjukan di Las Vegas telah terjual habis hanya dalam beberapa jam presale saja. Mereka telah berhasil menjual semua tiket dari semua jadwal konser di Allegiant Stadium dengan sekitar 1,9 miliar dollar AS.

“Ini sangat gila,” komentar penggemar Korea.

“Wow, semua tiket untuk konser di Las Vegas terjual habis begitu cepat.”

“Setelah mendengar bahwa tiket konser terjual habis untuk konser Amerika, aku mulai gugup terkait konser di Seoul. Tak akan ada kesempatan bagiku untuk pergi,” komentar penggemar Korea lainnya.

Sementara itu, konser BTS selanjutnya akan digelar di Las Vegas, AS. Konsernya akan diselenggarakan selama empat hari, yaitu 8, 9, 15, dan 16 April 2022. Konser ini akan berlangsung setelah di Seoul selesai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini