Daebak! 36 Ribu Tiket Konser ‘BTS Permission To Dance On Stage – Seoul’ di Bioskop Ludes Terjual

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya antusias penggemar BTS, ARMY, sangat besar menanti konser yang akan terselenggara pada Maret 2022 mendatang. Kabarnya tiket konser untuk live-viewing di bioskop setempat sudah terjual habis.

Melansir dari Yonhap News, BTS diketahui telah menjual sekitar 36 ribu tiket konser ‘BTS Permission To Dance On Stage – Seoul: Live Viewing’. Mengejutkannya, semua tiket tersebut sudah terjual habis.

Semua tiketnya itu dijual di bioskop nasional, yakni CGV, Lotte Cinema, dan Megabox.

CGV telah menjual 25 ribu tiket di 39 bioskop nasional. Sedangkan, Lotte Cinema menjual tujuh ribu tiket di 32 bioskop dan Megabox menjual empat ribu tiket di 21 bioskop.

Menurut CGV, tiket ini telah terjual habis untuk daerah Seoul dalam waktu 15 menit saja. Sedangkan tiket untuk bioskop lokal lainnya terjual habis dalam waktu 20 hingga 30 menit.

“Ini merupakan fenomena yang hampir tak terlihat sejak penyebaran Covid-19 (jumlah penonton menurun,” ujar seorang pejabat CGV.

Kabarnya CGV akan menambah lima ribu kursi lagi di lima bioskopnya. Sedangkan konsernya akan terselenggara pada 12 Maret 2022 mendatang.

Live-viewing ini nantinya akan menampilkan secara real time penampilan kedua konser BTS yang diadakan di Stadion utama Jamsil Sports Complex, Seoul. Harga untuk satu tiketnya sekitar 49 ribu won atau senilai 585 ribu rupiah.

Sementara itu, total keuntungan dari tiket yang sudah terjual pada Kamis 24 Februari 2022 itu diperkirakan telah mencapai 1,76 miliar won atau setara dengan 21 miliar rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini