Serial Money Heist

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial Netflix asal Spanyol, ‘La Casa de Papel’ atau ‘Money Heist’ sukses menjadi salah satu serial yang paling diminati warganet. Serial yang mengisahkan tentang sekelompok perampok bank ini seolah membius para penonton dengan aksi-aksi menakjubkan para pemainnya.

Saking suksesnya, serial ‘Money Heist’ bakal siap digarap dengan versi Korea. Dilansir dari Variety, Rabu 2 Desember 2020, adaptasi Korea dari ‘Money Heist’ akan disutradarai oleh Kim Hong-sun, yang telah memimpin drama TV seperti ‘The Guest’, ‘Voice’, dan ‘Black’.

Kim Hong-sun nantinya bakal menggandeng Ryu Yong-jae sebagai penulis naskah untuk serial tersebut. Alex Pina, pencipta dan produser eksekutif ‘La Casa de Papel’ pun mengatakan bahwa para kreator di Korea sudah sangat maju.

“Kreator di Korea telah mengembangkan bahasa dan budaya audio visual mereka sendiri selama bertahun-tahun. Mereka telah berhasil, seperti serial kami, melampaui batas budaya dan menjadi titik rujukan bagi ribuan penonton di seluruh dunia, terutama di kalangan anak muda,” kata Alex Pina.

Pina merasa sineas dan kreator Korea sangat baik. Ia juga tertarik jika serial ‘La Casa de Papel’ dibuat dengan versi Korea.

“Saya merasa bahwa dunia ‘La Casa de Papel’ sangat menarik bagi kreator Korea untuk melakukan adaptasi. Fakta bahwa aksi berlatar di semenanjung Korea juga bagi saya merupakan pencapaian yang sangat saya sukai,” ucapnya.

‘La Casa de Papel’ atau ‘Money Heist’ ditayangkan perdana pada tahun 2017. Saat ini, serial tersebut sudah menyelesaikan musim keempatnya dan sedang menyiapkan untuk season 5. Netflix mengatakan bahwa lebih dari 65 juta pelanggannya menonton bagian dari musim keempat dalam empat minggu setelah dirilis pada April 2020.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here