Wow! Chicco Jerikho Bakal Adu Akting Bareng Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong untuk Konten Produk Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini produk asal Indonesia, Realfood, meresmikan dua artis Korea Selatan dan satu artis Indonesia untuk menjadi brand ambassador terbarunya. Artis-artis tersebut ialah, Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Chicco Jerikho.

Sebelumnya, Readfood menjadikan Song Kang sebagai brand ambassador pertama dari Korea Selatan.

Belum lama ini Realfood menggelar acara ‘Realfood Beauty Talkshow’ di Oh Beauty Festival 2022 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Acaranya berlangsung pada 8 Oktober 2022.

Selain itu meresmikan ketiga artis itu menjadi brand ambassadornya, Realfood juga mengumumkan akan meluncurkan konten spesial dari ketiganya.

Chicco Jerikho, Kim Sejeong, dan Ahn Hyo Seop dikabarkan akan adu akting untuk konten spesial Realfood. Konten singkat ini nantikan akan dibuat seperti drama Korea.

Kabarnya konten ini akan diproduksi secara eksklusif oleh Realfood. Kontennya diberi judul ‘Office Romance Recipe’.

Banyak netizen yang bertanya-tanya akan seperti apa nantinya konten tersebut.

Konten ini akan diluncurkan oleh Realfood melalui saluran YouTube resminya. Dijadwalkan akan rilis pada 3 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini