Wow! ‘Black Widow’ Diprediksi Untung Banyak di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film superhero terbaru Marvel, Black Widow tengah menjadi sorotan para pecinta film MCU. Di minggu pertama pemutarannya, Black Widow telah meraup 13 juta Dolar AS.

Dilansir Just Jared, film yang dibintangi Scarlett Johansson ini diprediksi akan mengumpulkan banyak pundi-pundi. Para kritikus film mengatakan Black Widow diramal bisa membawa keuntungan hingga 90 juta Dolar AS.

Banyak prediksi mengatakan bahwa film tersebut, yang juga dibintangi oleh Florence Pugh, Rachel Weisz dan David Harbour, akan dibandrol di kisaran pertengahan 80 juta Dolar AS selama akhir pekan. Sebab, Black Widow merupakan film pertama yang dirilis MCU usai Avangers End Game di tahun 2019.

Sayangnya, belim ada kejelasan soal kapan film ini akan tayang di bioskop tanah air. Belum ada sinyal mengingat masih pemberlakukan PPKM.

Natasha Romanoff kembali dihidupkan di film tunggal pertamanya di Black Widow. Tidak hanya ada satu Black Widow yang ditampilkan di film ini tapi ada sederet wanita-wanita yang dilatih menjadi Black Widow di Red Room.

Seperti tradisi di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) terdahulu, film Black Widow juga menampilkan adegan post-credit. Post-credit scene di Black Widow bakal menakdi sesuatu yang istimewa.

Duh, makin gak sabar nonton ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini