Wih! Jungkook dan V ‘BTS’ Kepergok Nonton Konser Harry Styles, Fans Riuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari para personel BTS. Jungkook, V dan Jimin belum lama ini kepergok menyaksikan langsung konser mantan personel One Direction, Harry Styles di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilihat dari potret di sosial media, ketiga personel BTS itu asyik menyaksikan penampilan dari pelantun ‘Watermelon Sugar’ tersebut.

Para member menempati kursi paling depan dan berada di bawah. Terlihat mereka tengah berjoget santai untuk menikmati musik dari sahabat mereka tersebut.

Bahkan tampak suasana menjadi berubah seketika di saat para penonton lain salah fokus akibat kehadiran sang idol tampan BTS.

Dengan santainya para member berjoget diantara para penonton. Meskipun demikian, body guard ketiga pria tampan itu selalu sigap berjaga.

Menjelang konser yang akan mereka laksanakan beberapa hari lagi, para member memang tampak menikmati perjalanan mereka.

Hal ini sudah kali ke dua member BTS terlihat tengah menikmati suasana Amerika, LA sebelum melakukan konser yang pastinya dinanti-nanti oleh ARMY.

Alhasil, momen Jimin, V dan Jungkook menyaksikan konser Harry Styles ini membuat heboh para ARMY. Bahkan, fans Harry Styles lun ikut bangga BTS bisa menyaksikan penampilan idolanya.

Keren!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini