Wih! ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ Dapat Rp 10,1 Triliun Secara Global Setelah 2 Pekan Tayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ telah mendekati 700 dolar AS secara global setelah dua pekan tayang. Diperkirakan akan menghasilkan penghasilan sampai 688 juta Dolar AS, termasuk 292 juta Dolar AS untuk domestik dan 396,2 juta Dolar AS dari box office internasional.

Melansir dari Deadline, film ini akan melewati ‘The Batman’ untuk jadi film rilisan luar negeri terbesar di 2022.

Namun repetisi ini turun 60 persen dari akhir pekan pembukaan. Sementara pada tingkat yang sama dengan penurunan yang diambil ‘No Way Home’.

Kabar baiknya juga, film ini masih jadi film non-lokal nomor satu di seluruh dunia akhir pekan ini. Selain itu juga masih jadi film terlaris kedua tahun ini serta jadi film Hollywood terbesar kelima di era pandemi.

Sejauh ini, Indonesia berada diposisi kedelapan dengan penghasilan 15,7 juta Dolar AS dari top 10 pasar teratas untuk film ‘Doctor Strange 2’. Posisi pertama diduduki oleh Korea dengan total 41,4 juta Dolar AS dan posisi terakhir ditempati oleh Italia dengan 12,1 juta Dolar AS.

Sementara itu, film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ ini juga pecahkan rekor box office Disney selama pandemi. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini