Wendy Red Velvet Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu personel Red Velvet, Wendy dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini dibagikan oleh agensi Wendy Red Velvet, SM Entertainment melalui pernyataan mereka dengan Osen.

Halo, ini SM Entertainment.

Wendy Red Velvet dipastikan positif COVID-19 hari ini, 2 April.

Seulgi telah menerima tiga dosis vaksin dan saat ini dia tidak memiliki gejala apapun. Dia akan segera menghentikan semua jadwal dan akan melakukan karantina sendiri mengikuti pedoman kesehatan.

Oleh karena itu, kami ingin mengumumkan bahwa jadwalnya seperti fan sign dan penampilan radio telah dibatalkan.

Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi pada pemulihan artis kami, karena kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama.

Terima kasih.

— SM Entertainment

Sebelumnya, pada Maret, anggota Red Velvet lainnya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, yakni Yeri, Irene, dan Joy. Kemudian pada awal pekan ini, Seulgi juga dinyatakan positif Covid-19.

Sejak menyerang dunia pada akhir 2019, virus corona telah menewaskan sebanyak 6,1 juta jiwa di seluruh dunia. Dan hingga kini, virus yang diduga ditemukan di Kota Wuhan Cina itu masih mengintai dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini