Waduh! Perusahaan Yeezy Kanye West Tuntut Anak Magangnya Rp 7 Miliar, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari perusahaan busana Amerika Serikat, Yeezy. Brand milik rapper sensasional, Kanye West ini tengah bermasalah dengan karyawan magangnya.

Dilansir The Hollywood Reporter, perusahaan mengajukan aduan terhadap Ryan Inwards pada Jumat, 15 Januari 2021 ke Pengadilan Tinggi Los Angeles karena diduga melanggar perjanjian kerahasiaan (NDA).

Inwards diduga mengunggah foto rahasia yang berkaitan dengan Yeezy di akun Instagram-nya. Sehingga, melanggar NDA yang dia tanda tangani sebelumnya bersama perusahaan tersebut.

Tak sampai disitu, Inwards juga diduga menyimpan foto-foto rahasia produk perusahan tersebut. Kejadian itu tentu membuat Yeezy murka.

Dengan demikian, Yeezy menuntut Inwards ganti rugi senila 500 ribu Dolar AS, atau sekitar 7 miliar Rupiah. Denda tersebut harus dibayar Inwards jika dia terbukti bersalah.

Dalam laporan tersebut, Yeezy juga meminta pengadilan untuk memberi perintah yang memandatkan Inwards untuk menyerahkan foto-foto tersebut. Inwards pun dilarang untuk membagikan foto-foto itu kepada siapa pun.

Yeezy merupakan perusahaan busana yang sukses digeluti suami Kim Kardashian ini. Nama Yeezy semakin dikenal publik usai berkolaborasi dengan Adidas pada tahun 2015 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini